Rabu, 25 September 2013

Inspirasi Malam


Merindukanmu adalah cara lain aku memperhatikanmu.

Kita tidak diciptakan untuk memenuhi ekspektasi semua orang. Kita diciptakan untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Selagi Anda masih memiliki kemauan utk sukses, berarti Anda masih mempunyai peluang besar utk meraih kesuksesan!


Sesuatu yang hanya membuatmu sakit, ketahuilah itu bukan cinta.

Setiap hari adalah kesempatan spesial. Jgn pernah menyimpan apa pun utk kesempatan yg spesial.

Bahagia itu sederhana. Cukup saja kamu, tinggal di sisiku, sampai usia kita menua bersama.

Musuh terbesar berada di dlm diri sendiri, sehingga kita tdk perlu membentengi diri untuk mghalangi serangan dari luar.

Perihal rasa sayang, aku cuma bisa memberi lebih karena kamu tidak berhak kekurangan.

Jangan bersedih ketika kisahmu harus berakhir. Bersyukurlah, setidaknya dia pernah ada dalam kehidupanmu.

Kita pernah ditinggalkan dan kita juga pernah meninggalkan. Namun yang pasti, semua kita akan meninggal dunia.

Mencintai hanya sebatas dalam hati & mengagumi dari jauh hanya dilakukan oleh pecundang.

Beberapa orang mencintai yang menyakiti mereka, beberapa lainnya menyakiti yang mencintai mereka.

Mencemooh orang lain tanpa pernah mengenal sama saja memperlihatkan kebodohan dalam dirimu.

Jangan tanya bagaimana aku bisa menemukanmu, tapi tanyalah pada diri sendiri mengapa kita dipertemukan. 

Ketika kamu terlalu lama menatap masa lalu, yakinlah tidak ada apapun yang tersisa selain hanya kenangan.

Semanis apa pun masa lalu tetap telah berlalu. Sepahit apa pun masa lalu masih ada masa depan yang manis.

Cinta bukan tuk dipendam. Cinta butuh diakui dan membutuhkan pengakuan.

Cewek suka diutamakan atau dinomor-satukan, dan benci disepelekan atau diacuhkan.

Tak selamanya yang mengemis cinta akan mendapat cinta. Tak selamanya yang mencari perhatian akan diperhatikan.

Mengetahui kamu benar-benar menginginkan saya, membuat saya tak menginginkan apa-apa lagi.

Terkadang yang kamu anggap bodoh itu adalah jodohmu.

Mungkin ingatan diciptakan, agar kau tetap dekat bersamaku. Jika jauh selalu banyak doa untukmu.

Ada yang hatinya terluka ditinggal cinta, ada yang hatinya terluka tak juga diisi cinta.

Aku ingin menjadi yang dibanggakan ayah, seperti halnya aku membanggakannya.

Terkadang wanita tak ingin air matanya dihapus. Yang diinginkannya adalah tak dibuat menangis sedih lagi.

Aku melepasmu, bukan karena aku berhenti mencintai. Tapi karena aku sadar, kamu sudah tak peduli lagi.

Yang lagi serius, jangan dibercandain. Yang lagi bercanda, jangan diseriusin.

Tak akan rugi orang yang senang menguntungkan yang lain, yang pasti rugi adalaah yang suka merugikan yang lain.

Ada yang senang saat kamu gagal dan ada juga yang numpang senang saat kamu sukses.

Jangan suka mendramatisir masalah.

Mencintaimu adalah anugerah. Melupakanmu adalah siksaan.

Berdoa itu mudah, tapi percaya pada doamu sendiri adalah ujian.

Sesungguhnya salah satu kebutuhan manusia adalah sentuhan. Makanya banyak yang LDR selingkuh kalau tak kuat komitmennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar