Jumat, 20 September 2013

Istri Pastor Mendirikan Gereja untuk Penari Bugil


Home
Jumat 20 September 2013.
NASHVILE, (PRLM).- “Yesus mengasihi para penari bugil”. Begitu kira-kira pesan untuk dunia yang ingin disampaikan seorang ibu dari Nashville, Tennessee, AS.

Erin Stevens, istri seorang pastor dari Nashville, mengatakan bahwa setahun lalu, Tuhan telah memberinya pesan untuk melindungi para penari bugil. Sejak saat itulah perempuan berusia 42 tahun itu mendirikan organisasi kemanusiaan Strip Church (Gereja Bugil).

Lewat organisasi ini, ia mendatangi banyak klub tari telanjang dan mendekati para penarinya untuk mengajak mereka mengubah jalan hidupnya. Erin mengaku dia menjalankan sebuah misi dari Tuhan untuk menolong perempuan-perempuan keluar dari kekangan industri seks tanpa penghukuman atau mengajak mereka pindah agama.

“Saya tidak tahu harus dari mana memulainya. Saya lalu menelefon sebuah klub tari telanjang. Sang manajer lalau meminta saya untuk datang pada hari Kamis. Dia mengaku senang saya datang,” tuturin Erin.

Sejak saat itu, dua kali sebulan, dia datang mengunjungi berbagai klub tari telanjang di penjuru Nashville. Ia membawa makanan yang ia masak di rumah dan membagikannya kepada para perempuan penari telanjang sambil memberikan dukungan moral dan memberikan bimbingan tanpa membawa Alkitab.

Hingga saat ini, ia sudah bertemu 100 perempuan di 15 klub penari telanjang berbeda dan kemudian mendirikan organisasi yang berkativitas di seluruh penjuru AS dengan nama Strip Church.(NY Daily News/Randu-job/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar