Kamis, 19 September 2013

Inspirasi / Motifasi Pagi Hari


Motivasi : Dalam keadaan tertentu kita bisa melipatgandakan potensi kita, shg lebih kuat, gesit dan cerdas dari biasanya. Hal itu berhubungan dg tingginya tantangan dan sempitnya waktu. Maka selalu tetapkan tujuan dan waktu pencapaian, sehingga potensi kita selalu tumbuh, dan lebih kreatif serta bersemangat dalam hidup. Karena barangsiapa yg gagal merencanakan tujuan, berarti dia telah merencanakan kegagalan. Dan barangsiapa yg tidak menentukan waktu pencapaian, berarti dia telah mengkerdilkan potensi dirinya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas


Motivasi : Sangat ideal jika kita memiliki tujuan, kemudian bisa mencapainya dengan tangan kita sendiri. Namun kadang kita harus berbagi peran dg org lain, sehingga tujuan itu dapat tercapai dengan cepat dan mudah. Karena pada tujuan tertentu yg besar, bisa jadi tdk akan cukup utk mencapainya, meski dg seluruh usia kita. Maka pandai2lah berbagi peran dalam kehidupan, sehingga dalam hidup kita yg singkat, dapat kita hasilkan karya yg lebih banyak dan berkualitas.

Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.

 Motivasi : Untuk menaikkan layang2, ternyata tdk hanya dibutuhkan kekuatan utk bisa menarik terus menerus, tetapi dibutuhkan kombinasi tarik dan ulur agar ia bisa terbang tinggi. Demikian pula dengan semangat bekerja, tdk mungkin akan bertahan jika hanya ada punishment, tanpa ada apresiasi dan reward. Maka jangan selalu menghukum diri atas kegagalan, tetapi rayakan juga keberhasilan, sbg bentuk apresiasi diri, agar selalu tumbuh semangat utk berbuat yg lebih baik lagi dan baik lagi.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas.

Tuhan gak akan langsung menurunkan tangan-Nya untuk membantu kita ngadapin setiap masalah dan kesulitan, tapi dia memberi kita akal dan fikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar